Anak saya waktu usia 2 bulan pernah iritasi kulitnya gara-gara selalu pakai
minyak telon.
Atas anjuran DSA nya sebaiknya minyak telon jgn digunakan setiap hari sebab
katanya kulit bayi masih sensitif.
Kalau sekali-kali sih ngga pa-pa.
Soalnya akibat pakai minyak telon itu iritasinya baru hilang setelah sebulan.

Mamanya Alexei :)