Semoga bukan hanya berita isapan jempol yang berniat
menjatuhkan merek tertentu.  Saya sih pemakai minyak
telon nyonya Meneer .. (mungkin M nya itu meneer ya ?
hehehe) .
tapi kalau tidak ada follow up .. ya kita anggap dulu angin
lalu deh .. tapi hati-hati tidak ada salahnya juga koq.

*bunda Qiya*

<[EMAIL PROTECTED]> 08/09/01 08:05am >>>

waduh......kemana perginya sang bapak pembawa berita
udah semua balita-anda mania yang nanya tentang hal
"MINYAK TELON PALSU"
ayo dong....pak quick respon....

coba deh...jelasin dengan singkat padat......

Bundanya Balqish.....