----- Original Message -----
From: "Retno Adriani" <[EMAIL PROTECTED]>

> Mungkin bisa diinformasikan dimana kemungkinan
> dijualnya minyak telon palsu tsb.  Krn saya sendiri baru
> beli minyak telon 2 kemasan di Toko KITA mangga dua krn
> harganya murah Rp 6500,- (Saya beli diapotik Rp 8,500,-)
> sekalian dng barang lain.
> Jadi nggak ada lagi kemungkinan kita2 akan ketipu..
> Soalnya rasanya yg paling cocok ya Nyonya Meneer itu ..

Eh... setlh liat dan meyakinkan diri dirumah, ternyata anakku juga pake
minyak telon Nyonya Meneer sejak bayi hingga kini (22bl)
Seminggu yl. aku baru beli diapotik harganya Rp. 7000, trus kuambil aja...
padahal biasanya aku beli harganya sudah Rp. 9.000,- apa mungkin yg. kubeli
kemarin itu palsu yaa...??

debby