ikutan ah,...  (jadi ketawa sendiri,.......)
kalau saya kebalik lho,..bu, pak,...
saya justru yang jadi tidur dibawah, saya beli lagi kasur kecil untuk
sendiri yang digelar apabila saya mau tidur dan digulung lagi setiap saya
bangun, anak saya dan istri saya yang tidur ditempat ditidur (diatas).

salam

kustolani
website : http://www.kustolani.50megs.com