saya ikutan sharing ya..
saya beli box bayi juga yang bisa untuk tidur + main. Saya pake itu hanya
di luar kamar tidur. Kalo dia pingin main saya taruh sana supaya bisa kita
awasin kalo kita lagi kerjain sesuatu. Boxnya itu diatasnya bisa dipake
untuk tidurin anak. jadi saya pake untuk tidur siang-nya, tapi sampe umur
7-8 bulan aja soalnya beratnya udah sampe 9 kilo. Sekarang saya masih pake
box itu untuk bagian bawah saja, tempat mainnya.

Selain box, saya juga punya tempat tidur dia yang besar ukuran orang dewasa
200 x 120. tempat tidurnya saya pake tiang-tiang kayu. dia juga suka di
sana untuk merangkak, main dan tidur. Itu bisa sampe dia gede.
Tiang-tiangnya bisa dilepasin, akhirnya jadi tempat tidur biasa.

Menurut hemat saya, anak itu biarkan dia bermain di berbagai tempat, jangan
cuma di ranjang dia saja, ntar dibawa pergi ke tempat lain bisa rewel.
diBox juga. di kereta dorong juga.
Nah, mengenai perlu tidaknya box bayi, itu tergantung kita untuk menaruh
anak kita tidur dan bermain dimana?