Mbak Dewi,

Saya juga pakai Box Baby Does itu....malah yg ukurna terbesar XL.....
Kepakenya justru untuk naruh anak sambil kita sibuk2 untuk yang
lain......Taruh aja banyak mainan disitu...jadi si kecil bisa sibuk
sendiri.....
Kalau saya sih , justru kepakenya waktu anak udah bisa merambat, merangkak
gitu......untuk tidurnya malah nggak terlalu.....
Waktu itu sih beli di Roxy...harganya 600-700 an gitu, tapi itu setahun
yang lalu loh mbak....

Terus, kalau pengalaman ku, Gurita nggak usah banyak, aku aja cuman beli
1/2 lusin...cukup kok....kalau popok...emang harus banyakan.....cuman kalau
musim panas gini....2 lusin juga cukup....kan cucian cepat kering......baju
bayi juga segitu aja.....soalnya kan dia cepet gede mbak....
kain bedong dan takatakn ompol boleh agak banyakan (4 lusin).....soalnya
sampai gede....bisa dijadiin tatakan tidurnya buat diatas perlak.....

Gitu aja sharing saya,
Mama Caitlin