Bundanya Firsya,

Firsya udah boleh koq mulai diajarin sikat gigi ...
udah setahun khan? ... dulu ada pasta gigi merk
Zwitsal yang namanya 'My First Teeth' tapi rasanya
sekarang udah gak pernah ada lagi ya CMIIW ... bisa
coba pasta gigi anak-2 lain spt Chicco, Pigeon, dll
biasanya rasa jeruk, atau apel ... itu aman koq kalau
tertelan ...

Salam,
Ibunya Asyafa

P.s.:  Maaf ya, Mbak Bonita ini dulu anak 14 bukan ya?