From: Erillia Bonita <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 16, 2001 12:22 AM
Subject: Re: [balita-anda] Sikat gigi

: Bundanya Zahra, mau tanya dong...
:
: Umur berapa sih anak mulai  disuruh sikat gigi  dgn pasta gigi??? soalnya
anakku Firsya (12.5 bulan) seneng banget sikat gigi sejak umur 4.5 bulan,
tapi akhir2 ini mungkin karena suka liat saya sikat gigi pake pastagigi,
jadi dia nggak mau sikat gigi pake sikat giginya, pengennya sikat gigi saya
(karena dipikir ada pasta  gigi-nya kali ya..??).
:
: Nah, trus saya pengen tau pasta gigi apa yg paling aman dan bagus untuk
gigi si kecil???
:
: tks atas sharing-nya loh...
: