pramono <[EMAIL PROTECTED]> WROTE:

> ini mas pepengnya jari-jari kah ??
> punya baby ya mas ? umur berapa ??
Hehehhehhe, aku gak punya baby, anakku yang paling kecil udah di SD kelas 3
Aku masuk ke sini atas saran rekan saya, karena saya sedang menyiapkan
sebuah Research Design mengenai masalah MEDIA dan Eksploitasi SEX di
Indonesia.
Maksudnya, sekarang kan banyak sekali bermunculan acara-2 di radio dan TV
(kalo koran sih emang udah kebablasan) yang mengekspos masalah seks.
menurut saya itu kan berpengaruh langsung kepada pendidikan anak-2 kita? nah
saya ini mau minta tolong (kepada seluruh member) untuk memberi masukan
tentang hal tersebut!
Nanti (e-mail selanjutnya) akan saya forward e-mailnya!
Terima Kasih, salam untuk keluarga

Pepeng -:)