Menyambung soal sikat gigi, kapan sih anak mulai boleh dipakein pasta gigi.
Saya denger dari banyak temen, katanya gak pa-pa dikasih biarpun belon bisa
kumur. Tapi saya kok agak ragu-ragu ya. Pertama, di pasta giginya nggak ada
tulisan "aman untuk ditelan". Trus kalo nggak salah minggu lalu, di TransTV
(Santapan Pagi), kebetulan ngomongin "Perawatan Gigi Anak", drg-nya bilang,
kalo anak belon bisa kumur, sikat giginya nggak usah pake pasta gigi. Ada
yang punya info soal ini?
Thx.

[MamAin]

   Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi
   mail hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002.
   Klik http://idc.plasa.com untuk pendaftaran