Mama Audy,
Bayi dianggap bahaya kalau belum bisa jalan saat usia
17 bulan, maksudnya belum ada tanda mau jalan (tungkai
kaki masih lemah, tidak menjejak atau tidak bisa
melangkah). Kalau Audy kan sudah bisa jalan cuma belum
mau sendiri, berarti masalahnya hanya pada keberanian
anak saja.
Coba saja dilatih dengan mainan yang bisa didorong,
atau disuruh berjalan ke arah kita dalam jarak dekat
sambil diberi semangat.

Mamanya Dafi