Mamanya Audy,

sebagai bahan referensi aja,
Andrew (14bln) sudah mulai 'terantanan' di usia  8bln, dan diusia 11bln sudah jalan
2-4 langkah dan jatuh cukup parah.
sampai sekarang Andrew hanya mau jalan kalau dia yang pegangin tangannya kita (tidak
mau kalau kita yang pegang tangannya) kecuali di kasur Andrew mau jalan. Sampai
sekarang saya belum kuatir, cuman sudah mulai saya perhatikan.
Teman saya seorang psikolog bilang, kalau sampai 15bln belum mau jalan sendiri ada
baiknya diperiksakan.
Menurutnya, selain faktor fisik (kekuatan tulang termasuk unsur keturunan, stimulasi
yang diperlukan) juga ada faktor psikis.

Gimana dengan Audy ?
apa dia pernah jatuh, atau melihat orang jatuh ?
atau memang kekuatan tulang kakinya belum kuat ?

semoga membantu
mamanya Andrew