Rekan2 BA,

saya ingin tanya apakah normal bila balita usia 6,5 bulan dalam sehari tidak
sanggup menghabiskan susu botol sampai 700 cc dengan catatan malam hari dan
tengah malam dia minum ASI. Anak saya akan muntah bila kita usahakan agar
dia minum sampai 700 cc dalam sehari. Dalam sekali minum paling banyak dia
hanya mencapai 120 - 150 cc. dalam waktu satu dua jam setelah itu bila kita
beri makanan atau susu lagi dia bisa muntah walaupun dia sudah buren atau
dikeluarkan gas dari perutnya. jadi kita hanya bisa memberi makan atau minum
lagi setelah dua jam lebih.

Menurut dsa-nya, BB anak saya kurang sedikit tapi dia sehat dan tidak ada
masalah apa-apa, jadi dia tidak diberikan enzim pencernaan. hanya diberi
vitamin Abdec. DSA lainnya memberi Precombion yang katanya boleh
dikombinasikan dengan Abdec.
Tolong yah sharenya bila ada yang punya pengalaman seperti saya.

Terima kasih banyak sebelumnya.