Betul Mbak,

Dulu putri saya juga dikasih target sama dokternya sehari 800 cc, setelah
saya hitung ternyata seharinyatidak sampai sekian. Tapi kondisi si anak
baik2 aja, jadi sama dokternya nggak dikasih vitamin apa2. Masalahnya kalau
si anak dipaksakan minum sebelum dia haus (biasanya 3-4 jam sekali), nanti
malah akan muntah (gumoh).
Mendingan disesuaikan dengan kemampuan si anak.

Salam,
Mama Jinan