From: Miladinne Inesza Lubis [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, August 29, 2001 1:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] tanya soal minum susu

Mbak,
Saya rasa jarak waktu minum susunya memang harus diperpanjang. Kalau dua jam
masih terlalu cepet kayaknya, mungkin dia belum lapar lagi.
Setahu saya seiring dengan bertambahnya umur bayi, jarak minum susunya juga
diperpanjang, apalagi kalau takarannya nambah. Coba deh antara 3-4 jam, anak
saya umur 5 bulan juga begitu kok, sekali minum antara 160 - 170 cc dengan
jarak waktu antara 3.5 - 4 jam. Kalau malam malah bisa 6 jam sampai pagi.

-Mila-