mbak rosalie,

anakku Maura juga gitu kok. hari ini dia pas tujuh bulan. setiap kali dikasih susu
hanya bisa habis kira2 100cc. kalo dikasih lebih biasanya dia muntah. hanya waktu pagi
dan malam aja dia bisa menghabiskan susu sampai 120cc. jadi kalo dihitung2 maura hanya
minum pagi jam 6, jam 2 siang, jam 4, jam 6 sore  dan tengah malam. jam 8 pagi
biasanya saya kasih bubur susu, jam 10 buah dan jam 12 tim saring. selama ini berat
badan maura masih standard, ngga' kurang & ngga' lebih. sama dsa-nya dikasih vitamin
becombion. gitu aja sharingnya.. moga2 bisa ngebantu.

mamaMaura