Mbak Dian,

saya juga punya pengalaman yang kurang lebih sama dengan Pak Abidin.
Kuncinya mengajarkan warna adalah kesabaran, bahkan di awal-awal saya sudah
pernah merasa frustrasi.

Mbak Dian yakin saja dan perlakukan sepertinya dia sudah mengenal warna,
beri saja perintah-perintah untuk mengambil barang-barang yang berwarna.
Lama-kelamaan dia akan mengerti dan mulai melakukan eksplorasi warna.

Achmad Abimanyu