From:   Surya Ningrum [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, September 12, 2001 7:21 PM
To:     balita anda
Subject:        [balita-anda] Mau Tanya

Dear netter,

Anak saya "Seno" (2 bln. 1 mgg), beberapa hari ini BAB-nya hanya 1 hari
sekali, padahal biasanya 2-3 kali sehari. Dan tadi pada saat BAB, warna
kotorannya hijau kehitam-hitaman (tidak keras). Mungkin ada yang bisa
kasih saran, apakah ini berbahaya atau tidak ya.
Seno tidak minum ASI, tapi susu formula.

Terima kasih.

Ningrum

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/