Maaf bu yaa..... tolong koreksi kalau salah. Sebelum memberi bedak atau mengolesi
salep,
pastikan bagian yang akan diolesi salep atau bedak sudah bersih dan kering. Dan kalau
anak ibu sering keringatan, harus sering juga dibersihkan bagian yang sering terkena
keringat tsb lalu di olesi lagi dengan salep atau bedak. Mudah-mudahan berkenan dan
saya
doakan masalah anak ibu cepat teratasi. Happy new year.