From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 04, 2002 8:06 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Mau Tanya

Bundanya Kamil,
Setau saya aimunisasi campak dilakukan setelah anak berusia 9 bulan, hal ini
(menurut DSA anak saya) disebabkan karena anak yang berusia dibawah 9 bulan
masih mempunyai kekebalan dari ibunya.  Apakah Kamil positif campak dan
cacar air?  Apakah hanya demam dengan panas tinggi terus keluar
bintik-bintik?  Naufal waktu berusia belum 9 bulan pernahpanas tinggi dan
keluar bintik", banyak yang mengatakan itu campak tapi kata DSA anak saya
itu hanya reaksi tubuhnya terhadap virus yang masuk, jadi bukan campak.  Dan
alhamdulillah setelah minum obat dari DSA  anak saya sembuh dan bintik"
disekujur tubuhnya hilang dalam waktu sekitar 3 hari.  Kalau benar anak
sudah terserang campak atau cacar air nggak perlu diimunisasi lagi karena
tubuhnya sudah mempunyai kekebalan sendiri.  Demikian yang saya tau.

Mamanya Naufal & Nabil

http://www.indokado.com/