Hallo Ibu Suci,

 Iya bu, Seno memang minum vitamin ABDEC. Waktu masih minum malah nggak apa-apa, tapi
setelah berhenti malah warna feasesnya hijau kehitaman.
 Nggak apa-apa yach bu ?! Yach syukurlah, sekarang warnanya memang sudah campur dengan
kuning, dan hijaunya tidak pekat lagi. Terima kasih ya bu sharingnya.
 Terima kasih juga untuk ibu Ani dan ibu Diana.

Salam,
Ningrum
--

On Thu, 13 Sep 2001 08:01:43
 Suci Tenri K wrote:
>Ibu Ningrum,
>Sharing aja nih,
>Seno habis minum vitamin yang banyak vit. E -nya  nggak ? Dulu anak saya habis minum
>vitamin ABDEC juga begitu, tapi nggak pa-pa kok, atau cari vitamin yg lain ... Kata
>DSA anak saya, Vitamin E memang mengakibatkan BAB agak kehitaman

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/