Numpang nanya, kalau untuk tinggi apakah ada rumusnya... thanks

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 15 September 2001 13:08
To: balita
Subject: [balita-anda] BB menurut TB

Dear netters,
Kalau masalah berat badan bayi,tgl 14 sept. 2001 kemarin saya tanya
langsung ama dokter,ternyata ada rumusnya sesuai dengan usia anak kita.
(N + 9) : 2
dimana  N adalah usia dalam bulan.Dari rumus ini mungkin kita bisa
menentukan apakah berat badan anak kita over kurus atau gemuk bahkan
normal. Silakan coba, mungkin bisa berguna untuk memantau perkembangan
bayi/anak kita
----- Forwarded by Hariyanto Hariyanto/MJT/APP on 15/09/01 13:17 -----