Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: Hariyanto_Hariyanto @ app.co.id on 09/15/2001 06:08:14 AM GMT
To:   balita <balita-anda @ indoglobal.com>
cc:    (bcc: NILAWATI IRJANI/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [balita-anda] BB menurut TB

Dear netters,
Kalau masalah berat badan bayi,tgl 14 sept. 2001 kemarin saya tanya
langsung ama dokter,ternyata ada rumusnya sesuai dengan usia anak kita.
(N + 9) : 2
dimana  N adalah usia dalam bulan.Dari rumus ini mungkin kita bisa
menentukan apakah berat badan anak kita over kurus atau gemuk bahkan
normal. Silakan coba, mungkin bisa berguna untuk memantau perkembangan
bayi/anak kita
----- Forwarded by Hariyanto Hariyanto/MJT/APP on 15/09/01 13:17 -----