From: Erien [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, September 17, 2001 11:40 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] BB menurut TB

Apa iya ya Mbak Debby, kok kelihatannya rumus ini jadi bikin ngeri.
Kelihatannya kalau untuk anak di atas 2 tahun, apa perlu ditinjau lagi
ya....

Soalnya untuk anakku Regan sekarang 7,5 bulan dengan berat 9,4, rumus ini
malah kelebihan (kelihatannya Regan memang montok banget). Tapi kalau untuk
Diaz 25 bulan, saat ini beratnya cuma 13 Kg-an anakku beratnya kurang
banget donk....(habis sampai 4 kiloan kurangnya....)

Pengen terima masukan donk dari Moms and Dads yang putra-putrinya sekarang
lebih dari 2 tahun ???!!

Erien
Mamanya Diaz & Regan