Rekan netter,

Saat ini saya sedang melakukan survei untuk kelompok bermain yang cocok
untuk saya Nadira (2 tahun 2 bulan). Sudah 5 bulan ini Nadira ikut  Tumble Tots
Bintaro 1 kali seminggu.  Anak saya enjoy sekali setiap kali datang di sekolahnya.

Saya ingin memasukkan ke kelompok bermain yang memfokuskan pada kemampuan motorik
halus
Karena di Tumble Tots lebih kosentrasi motorik kasar dan sport. Saya kemarin ikut
kelas ( free trial)
di sanggar kreativitas Bobo.  Tapi saya belum putuskan untuk memasukkan anak saya di
sanggar tersebut.
Saya perlu informasi tentang Kelompok Bermain (TK ?) Mutiara Indonesia dan Tadika Puri.
Atau jika ada Informasi kelompok bermain yg lain di daerah Jakarta Selatan, terutama
mengenai programnya.

Thanks Before

Ibunya Nadira

Kirim email ke