From: "Elsasmita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 17, 2001 8:24 AM
Subject: [balita-anda] Mutiara Indonesia & Tadika Puri

Rekan netter,

Saat ini saya sedang melakukan survei untuk kelompok bermain yang cocok
untuk saya Nadira (2 tahun 2 bulan). Sudah 5 bulan ini Nadira ikut  Tumble
Tots
Bintaro 1 kali seminggu.  Anak saya enjoy sekali setiap kali datang di
sekolahnya.

Saya ingin memasukkan ke kelompok bermain yang memfokuskan pada kemampuan
motorik halus
Karena di Tumble Tots lebih kosentrasi motorik kasar dan sport. Saya kemarin
ikut kelas ( free trial)
di sanggar kreativitas Bobo.  Tapi saya belum putuskan untuk memasukkan anak
saya di sanggar tersebut.
Saya perlu informasi tentang Kelompok Bermain (TK ?) Mutiara Indonesia dan
Tadika Puri.
Atau jika ada Informasi kelompok bermain yg lain di daerah Jakarta Selatan,
terutama mengenai programnya.

Thanks Before

Ibunya Nadira