From: Kanti Laras [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, September 26, 2001 9:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Mutiara Indonesia & Tadika Puri

Hallo ibunya-Nadira,
kebetulan anak saya (laki-laki 3th.) bersekolah di PG Tadika Puri, sejak
Agustus lalu. Pada awalnya saya agak was-was apakah sekolah ini cocok dengan
anak saya.. karena anak saya aktif sekali, sedangkan kelasnya tidak terlau
besar dan jumlah muridnya agak banyak (sekitar 25 anak). Pada saat-saat baru
pertama masuk, saya sering mendapat laporan dari mbaknya bahwa anak saya
sering me'nakal'i temannya. Saya sempat terpikir untuk memindahkan ke
sekolah yang lebih besar. Tetapi sudah 1 bulan ini banyak perubahan pada
anak saya, dia sudah tidak 'nakal'lagi di sekolah. senang mewarnai dan
menyanyi.. dan yang penting tidak pernah menolak kalau berangkat sekolah..
malahan waktu sakit dan dia tidak boleh sekolah dia marah sekali..
Di PG anak saya, satu kelas ditangani oleh 5 guru.. dan saya melihat bahwa
mereka cukup aktif..Karena saya bekerja dan tidak mengantar anak saya
sendiri ke sekolah.. jika perlu saya suka mampir ke sekolah di luar jam
sekolah (karena kebetulan guru-gurunya tinggal di sekolah itu juga) atau
bertemu di jalan dan mereka selalu welcome serta bercerita perkembangan anak
saya..
Ekskul yg diikuti oleh anak saya sekarang adalah berenang 2 kali sebulan..
Begitu saja sharing dari saya.. maaf kalau kepanjangan

Salam,
mamanya Dino