From: Elsasmita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, September 17, 2001 8:25 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Mutiara Indonesia & Tadika Puri

Rekan netter,

Saat ini saya sedang melakukan survei untuk kelompok bermain yang cocok
untuk saya Nadira (2 tahun 2 bulan). Sudah 5 bulan ini Nadira ikut
Tumble Tots
Bintaro 1 kali seminggu.  Anak saya enjoy sekali setiap kali datang di
sekolahnya.

Saya ingin memasukkan ke kelompok bermain yang memfokuskan pada
kemampuan motorik halus
Karena di Tumble Tots lebih kosentrasi motorik kasar dan sport. Saya
kemarin ikut kelas ( free trial)
di sanggar kreativitas Bobo.  Tapi saya belum putuskan untuk memasukkan
anak saya di sanggar tersebut.
Saya perlu informasi tentang Kelompok Bermain (TK ?) Mutiara Indonesia
dan Tadika Puri.
Atau jika ada Informasi kelompok bermain yg lain di daerah Jakarta
Selatan, terutama mengenai programnya.

Thanks Before

Ibunya Nadira