Apakah ada standard untuk overweight dan obesitas ya ?
Soalnya Qiya sekarang (8 bln) BB 9.7 TB 72 cm.
Sementara kalau dilihat rasanya dia nggak kelihatan
terlalu montok (memang kelihatannya gede) dan kalo
ngebayangin dia berat 8.5 koq rasanya jadi kurus ya .. ?
Krn waktu batuk pilek bulan yang lalu BB nya memang jadi
8.5; turun 1 ons dari 8.6.

Mohon sharingnya ya teman2 .. soalnya saya mau Qiya
sehat tapi nggak mau juga donk kalau di obes .. nanti
kayak anaknya temen saya yang umurnya  thn tapi
beratnya sudah 45 kg ... kasian kan ?

Bye,
bunda Qiya

kalo ditabel berat standar, utk usia 24 bl = 12,6 kg utk
laki2 dan 11,9 utk
pr.
aku masih nyimpan tabel bb bayi dan anak menurut umur
dari majalah Intisari

debby