        From:   Retno Adriani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, September 18, 2001 8:15 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Plester Kompres Demam -Reply

        Saya juga tadinya mau beli, akhirnya nggak jadi karena
        ada tulisan itu ... nggak tahu juga apa efek negatifnya tapi
        kalau produsen sudah transparan dengan memberikan
        petunjuk pemakaian .. sebaiknya diikuti ya Bu karena kalau
        ada "apa-apa" (moga-moga sih nggak) produsen tentu tidak
        mau disalahkan karena mereka sudah kasih petunjuk
        pemakaian.
        *bunda Qiya*

        09:45pm >>>
        Dear Rekan Balita Anda,

        mau nanya nich...barusan saya beli Hansaplast plester
        kompres demam utk membantu menurunkan demam anak
        saya....tapi disitu koq ditulis "Pemakaian dianjurkan utk
        anak diusia diatas 2 tahun" yach...padahal anak saya masih
        9 bulan....kira2 ada efek negatifnya gak yach kalo saya
        tetap menggunakannya utk anak saya....di kemasannya
        tertulis mengandung Parabene & Menthol....apa ada rekan
        BA yg udah pernah coba menggunakannya utk anak yg
        seumuran anak saya?....
        terima kasih banyak atas sharingnya.....

        salam,
        Christine

http://www.indokado.com/international/