es bukannya malah tambah demam ya /
*bunda Qiya*

>>> "Ani Rachmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
09/18/01 09:08am >>>
        kalo saya dianjurkan dsa nya pake kompresnya air
hangat , bukan air+ es
        kalo nggak salah sekarang udah nggak disarankan
lagi untuk kompres pake
        air + es tapi saya kurang tau kenapa, kayaknya ada
rekan di milis ini
yang bisa
        menjelaskan
        ibunya nanda

-----Original Message-----
From:   dian [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, September 18, 2001 10:13 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Plester Kompres Demam

kebetulan waktu anak saya umur 9 bulan juga, pernah
demam tinggi sampai
39,5
derajat dan saya coba menggunakan hansaplast plester
kompres....alhamdulillah kulitnya tidak terjadi iritasi atau
apapun, tapi
kok kayaknya nggak berpengaruh banyak...terhadap
demamnya..., sehingga saya
kembali menggunakan kompres biasa (air+es) baru deh
turun panasnya

salam
Ibunya Nailah