Dear ibunya Nanda

Menurut DSAnya Dzacky memang tidak dianjurkan memakai air es utuk
kompres.Hal ini disebabkan kalo si kecil itu demam(menggigil)  maka yang
diperlukan adalah air hangat bukan air dingin . Lain halnya kalo kita orang
dewasa akan bisa bicara kalo kita menggigil kalo bayi kan nggak bisa
...kasihan kan Bu .
Jadi saran saya sebaiknya menggunakan air hangat ( bukan panas) terlebih
dahulu karena anak panas demam belum tentu panas tapi juga bisa menggigil
kedinginan, baru setelah agak lama bisa di lanjutkan dg menggunakan air
dingin( nggak terlalu dingin ).
Semoga bisa membantu.

Mamanya Dzacky