Mbak, anakku ngisep jari telunjuk dan jari tengah kanan tiap mau tidur sampai
usia 4 tahun. Baru beberapa bulan yang lalu berhenti. Alhamdulillah bentuk
giginya masih bagus. Tapi aku juga sebenernya nggak mau, udah dicoba segala cara
dia nggak bisa. Tapi setelah dia besar, dan dia mengerti arti pembicaraan kita,
otomatis berhenti. Anak-anak itu memang ada sense ngedotnya kok mbak, jadi aku
fikir... nggak apa-apa kali ya... Itu membuat mereka tenang. Yang penting jangan
ngedot jempol, karena ruas jempol dimulut bayi kan menekan gigi keluar. Dan yang
paling penting... harus dijaga kebersihannya.
Thank you.
Mamanya Naila
---------------------- Forwarded by Darul Fitriani/TPJ on 09/24/2001 01:18 PM

Sartikawati <[EMAIL PROTECTED]> on 09/24/2001 11:52:17 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]