Hi !

Saya member baru di milist ini tapi sudah sangat merasakan manfaatnya.
Kali ini saya yang mohon bantuan rekan2 yang mungkin punya pengalaman
yang sama dengan saya.
Anak saya, Selian, umur 4.5 bulan. Sejak k.l 2 minggu lalu mulai saya
coba beri bubur susu. Masalahnya dia nggak mau (atau nggak bisa ?)
menelan bubur susu tsb. Bubur yang sudah disuapkan ke mulutnya
dikeluarkan lagi dengan lidah dan kadang malah sampai muntah.
Saya sudah coba berbagai variasi rasa dari beberapa merk bubur susu,
tetapi belum berhasil. Untuk sementara ini saya berhenti memberinya
makan, dengan harapan dia lupa & mau mencoba lagi lain kali.
Mohon masukan cara2 jitu untuk menyiasatinya. Thanks a lot !

Suwanti