>Anak saya, Selian, umur 4.5 bulan. Sejak k.l 2 minggu lalu mulai saya
>coba beri bubur susu. Masalahnya dia nggak mau (atau nggak bisa ?)
>menelan bubur susu tsb. Bubur yang sudah disuapkan ke mulutnya

Pengalaman tante saya dulu, anaknya sama sekali gak mau makan bubur susu
oleh dsa-nya dianjurkan langsung makan bubur nasi tapi dihaluskan sampai
haluus sekali dengan kekentalan yg sesuai mungkin ini bisa membantu
atau mungkin ibu memberikannya bubur susunya terlalu kental sehingga
masih sulit bagi si kecil untuk memakannya
kan belum bisa menguyah :)
selamat mencoba

Mamanya Azzaam
<[EMAIL PROTECTED]>