From: Mega Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 26 Maret 2001 21:18
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SUSAH MAKAN

mbak-mbak caem,

mau ikutan dong...apa ada bedanya bubur susu PROMINA dan bubur susu MILNA
dari kandungan gizinya, dan apa beda bubur SUSU dan bubur KHUSUS, soalnya
syafa sekarang udah 5 bulan dan sudah mulai maem bubur susu juga. Mungkin
ada netters yg bisa berbagi pengalaman yg sama. Makasih sebelumnya....:)

salam,

Mega R