Dear netters dan dokter,

Temen kantor saya baru kemarin ditinggalkan keponakannya yg berusia 3 tahun. Temen
saya bilang keponakannya itu terkena virus baru dari bogor tapi bukan virus HFMD.
Gejalanya : anak tsb panas tdk turun2 selama 3 hari, lalu kemarin ia merasa haus dan
diberi ibunya minum dgn sendok sedikit2, tiba2 si anak batuk dan sesak nafas, seketika
itu pula si anak tdk tertolong lagi.
Mohon infonya dong bila netters/dokter ada yg mengetahui virus baru ini, sepertinya
berbahaya yah buat si kecil kita dirumah apalagi bila ini menular...
Memangnya ada virus Flu baru yg berjangkit di Bogor yah??? soalnya ada yg bilang virus
baru tsb adalah virus Flu. Sekali lagi mohon pencerahannya...

Tks/brgds
Bundanya Firsya.