From: Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, November 26, 2001 9:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Virus penyakit baru

Kalau mengenai virus yg di Bogor,
saya baca di Kompas sabtu (atau minggu..?)
memang ada penyakit 'aneh' mewabah di Bogor
tapi bukan HFMD.
Diberitakan 'aneh' karena memang belum diketahui penyakit apa
saat ini sedang diteliti katanya.
Gejalanya seperti flu, trus timbul bercak2 merah yang gatal
disekujur tubuh, tapi rata-rata 5 hari kemudian langsung sembuh
Penyakit apa ya...?

Wallahualam.....

At 05:56 PM 11/26/01 -0800, you wrote:
> Dear netters dan dokter,
>
>Temen kantor saya baru kemarin ditinggalkan keponakannya yg berusia 3
tahun. Temen saya bilang keponakannya itu terkena virus baru dari bogor tapi
bukan virus HFMD. Gejalanya : anak tsb panas tdk turun2 selama 3 hari, lalu
kemarin ia merasa haus dan diberi ibunya minum dgn sendok sedikit2, tiba2 si
anak batuk dan sesak nafas, seketika itu pula si anak tdk tertolong lagi.
>Mohon infonya dong bila netters/dokter ada yg mengetahui virus baru ini,
sepertinya berbahaya yah buat si kecil kita dirumah apalagi bila ini
menular...
>Memangnya ada virus Flu baru yg berjangkit di Bogor yah??? soalnya ada yg
bilang virus baru tsb adalah virus Flu. Sekali lagi mohon pencerahannya...

http://www.indokado.com/

http://www.indokado.com/