Tdk hanya dr nyamuk dari kesimpulan sementara kami
dilapangan saat pengobatan gratis ternyata juga dari
pernafasan. Yg terpenting jaga kondisi badan, betul virus
penyakit tergolong beta kayak flu. Kalau terkena minum
banyak suplemen. Demikian terima kasih.

wassalam

Hikmat
Humas Yayasan Indonesia Sehat