Minimal secara logika sih pampers itu kan benar2 tertutup tidak ada celah
udara.  Itu saja sudah kurang baik untuk kulit bayi yang tetap memerlukan
pernafasan.   DSA nya Qiya waktu saya tanya batas maksimal pemakaian
disposable diaper malahan bilang, "Kalau saya sih sama sekali tidak setuju
pemakaian disposable diaper, lebih baik nggak pakai celana aja."  (kalau
orang tuanya nggak mau repot nggantiin popok en celana pendeknya hehehe)