Belakangan ini Qiya juga sering kena ruam popok .. datang dan pergi ..
(hehehe kayak lagu ya ?).
Tapi saya udah coba pake Myco-Z , lalu Apolar- N, Sebamed Baby Healing
Cream, .. muncul lagi setelah 1 -2  hari dan keliatannya gatel krn Qiya
sering tempted untuk menggaruk.
Kira-kira apa masalahnya ya .. krn dari dulu Qiya saya pakaikan Pampers
kalau bobok dan nggak pernah bermasalah spt sekarang.  Atau justru krn
siangnya dia hanya pakai celana pendek berlapis popok yang dilipat (yg mau
tidak mau akan basah kalau dia pipis) yang menyebabkan dia diaper-rash ?
Soalnya nggak bagus juga kan kalau anak kita 24 jam dipakaikan disposable
diaper .. tidak sehat untuk kulit dan kelaminnya, begitu yang saya pernah
dengar.
Any inputs ?