mungkin Firsya alergi dengan diapers, waktu anak saya juga begitu kalau
pakai diaper. oleh dokter dikasih salep Digenta dioleskan ditempat yang
lecet, dan alhamdulillah cepat kering. sebaiknya jangan pakai diapers
terlalu lama.

bundanya Fahkri

----------
> From: Erillia Bonita <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: [balita-anda] Ruam popok
> Date: 04 Desember 2001 8:08
>
> Dear netters yg baik..
>
> Firsya (16 bulan) udah 3 hari ini timbul merah2 didaerah (maaf)
kelaminnya, mungkin ini ruam popok yah??? selama ini sih kalo merah2 lgs
saya oleskan drapolene sembuh, cuma kali ini kok kayaknya malah tambah
merah yah??  dan sepertinya gatal, soalnya firsya selalu spt menggaruk bila
diapersnya dibuka. Ada rencana sih mau bawa kedokter tapi dsa-nya baru
praktek besok. Jadi tolong dong sharing-nya mungkin ada obat pertolongan
pertama untuk masalah ini?? Trus apa penggunaan diapers tdk apa2 bila dalam
keadaan spt ini??
> Kemarin memang ada yg kirim artikel mengenai ruam popok ini, cuma
tindakan klinisnya sptnya kurang jelas. Sebelumnya terima kasih atas
perhatiannya.