From: Erillia Bonita <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, December 04, 2001 8:10 AM
Subject: [balita-anda] Ruam popok

>Dear netters yg baik..
>
>Firsya (16 bulan) udah 3 hari ini timbul merah2 didaerah (maaf) kelaminnya,
mungkin ini ruam popok yah??? selama ini sih kalo merah2 lgs saya oleskan
drapolene sembuh, cuma kali ini kok kayaknya malah tambah merah yah??  dan
sepertinya gatal, soalnya firsya selalu spt menggaruk bila diapersnya
dibuka. Ada rencana sih mau bawa kedokter tapi dsa-nya baru praktek besok.
Jadi tolong dong sharing-nya mungkin ada obat pertolongan pertama untuk
masalah ini?? Trus apa penggunaan diapers tdk apa2 bila dalam keadaan spt
ini??
>Kemarin memang ada yg kirim artikel mengenai ruam popok ini, cuma tindakan
klinisnya sptnya kurang jelas. Sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.