Rekan2 netters,

Putri saya (Claire - 2 thn 4 bln) sampai sekarang sulit - bahkan tidak
bisa - mengenal warna. Berulang-ulang saya mencoba agar ia bisa mengenai
warna dengan menunjukkan berbagai benda dengan warna berbeda, tapi
sepertinya ia tidak bisa mengingat (?) warna tersebut. Mohon
pencerahannya, apakah memang pada usia tersebut seorang anak masih belum
mengenal warna, mengingat anak saya sudah bisa mengutarakan keinginannya
dengan kalimat yang lengkap. Terimakasih sebelumnya.

Charles