Hallo Tiara,
Sama gue juga lagi hamil anak kedua kurang lebih usia kandungannya sama 6 minggu-an
mau.... dulu di cesar kenapa? sekarang niatnya mau normal? gue juga pengen sih
melahirkan normal mau coba kayak orang-orang lain.....yang bisa melahirkan normal....
Ada nggak rekan-rekan BA yang tau dokter yang bagus yang mendukung kita untuk
melahirkan normal..... dulu saya melahirkannya di Medistra Jakarta... ada rekomendasi
dokter kandungan di RS yang sesuai kriteria diatas?
Salam,
  tiara_sihaloho <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear rekan BA,

Saat ini saya sedang hamil 7 minggu anak kedua. Waktu anak pertama (16 bulan) saya
melahirkan di RS Mitra Jatinegara dengan caesar. Sekarang saya mau coba ganti dokter
yang di RS Carolus. Saya butuh sharing dari rekan-rekan apakah ada yang pernah mencoba
dokter kandungan di Carolus ? Dan siapa dokter yang bagus disana ? (orangnya sabar,
baik etc.)

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Mamanya Maura