From: IGN Cahyono HW <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, February 04, 2002 12:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] Dokter Kandungan

Kalau mau yang lebih bagus ada...
Yaitu dokternya istriku yaitu dr. Josodipuro, dia pun hanya cesar kalau ada
permintaan saja dan kondisi tertentu.
Dia praktek di YPK, Bunda, MMC dan Graha Medika.
Orangnya sabar banget dan kita harus sabar juga nunggunya. Soalnya
pengalaman, saya pernah nunggu untuk periksa kandung istri sampai jam 01.00.

Papanya Michelle