Setau saya dr. Bambang WS (praktek di RS Hermina Podomoro, RSPAD, Mitra Keluarga
Jatinegara dan RS lain-saya lupa) cenderung memilih kelahiran normal.  Orangnya sangat
komunikatif dan enak diajak diskusi.  Pengalaman saya waktu melahirkan di Mitra
Jatinegara, biasa waktu itu kita para ibu ngumpul di ruang menyusui, average pasiennya
dr. Bambang melahirkan secara normal, tapi ada satu dokter boleh dibilang semua
pasiennya caesar.  Jadi rasanya normal caesar ini tergantung sama DSOGnya juga Bu.
Ada DSOG yang dikit" langsung suruh caesar tapi ada yang sabar menunggu kelahiran
normal.  Fyi, anak teman suami saya kelahiran pertama caesar, tapi belum anaknya
sethun dia hamil lagi, eh alhamdulillah anak kedua lahir normal.

Mamanya Naufal & Nabil