From: Dewi Susanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, January 31, 2002 7:13 PM
Subject: Re: [balita-anda] Dokter Kandungan

> Hallo Tiara,
>Sama gue juga lagi hamil anak kedua kurang lebih usia kandungannya sama 6
minggu-an mau.... dulu di cesar kenapa? sekarang niatnya mau normal? gue
juga pengen sih melahirkan normal mau coba kayak orang-orang lain.....yang
bisa melahirkan normal....
>Ada nggak rekan-rekan BA yang tau dokter yang bagus yang mendukung kita
untuk melahirkan normal..... dulu saya melahirkannya di Medistra Jakarta...
ada rekomendasi dokter kandungan di RS yang sesuai kriteria diatas?
>Salam,
>  tiara_sihaloho <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear rekan BA,
>
>Saat ini saya sedang hamil 7 minggu anak kedua. Waktu anak pertama (16
bulan) saya melahirkan di RS Mitra Jatinegara dengan caesar. Sekarang saya
mau coba ganti dokter yang di RS Carolus. Saya butuh sharing dari
rekan-rekan apakah ada yang pernah mencoba dokter kandungan di Carolus ? Dan
siapa dokter yang bagus disana ? (orangnya sabar, baik etc.)