Dear all,

Saya newcomer di sini dan perlu saran dari teman-teman. Anak saya, Michael,
24 bln, sampai usia 23 bln masih ASI dan tidak mau minum susu sama sekali.
Karena saya hamil lagi jadi mulai bulan lalu saya sapih. Masalahnya sampai
sekarang dia tetap nggak mau dikasih minum susu apapun, saya sudah coba
segala macam merk. Saat ini ya saya berikan dia susu melalui makanannya ya
dicampurkan atau saya berikan keju saja (dia suka sekali keju .. untungnya).
Tapi saya takut intake gizinya kurang kalau tidak minum susu karena sejak
usia 18 bulan sampai sekarang pertambahan berat badannya sedikit sekali tapi
tingginya sih bertambah banyak.
Ada saran / nasihat ?

Cynthia (mom to Michael & July baby)