Mbak Cynthia,
Kalau kata Dr. Utami Roesli, itu lho pakarnya ASI,
susu bagi anak usia 6 bulan keatas bukan lagi makanan pokok
susu cuma makanan tambahan/pendamping
yg penting adalah makanan padatnya yg 3x sehari itu.
Beda dg anak dibawah 6 bulan,
susu (ASI) adalah makanan utamanya.
Malahan katanya, susu formula TIDAK HARUS diberikan
pada anak diatas 6 bln, selama makanan padatnya
selalu lengkap gizi. ASI aja sampai 2 tahun.
Jadi selama Michael makannya oke,
nggak perlu khawatir, Mbak
udah hebat banget bisa 'nenen' sampe 23 bulan.
Apalagi kalau dia mau makan makanan yg mengandung susu
misalnya puding atau es krim dll. bisa diberikan lewat itu.

Saya juga pengen sekali bisa menyusui sampai 2 th.
apa sih rahasianya....hehe..
btw, selamat ya buat calon baby-nya..
Salam,
-sari-